Waspada Ikan Anda

Adek-adek gue pada gak ada di rumah, kemerdekaan buat gue. hahahaha. Gak ada yang berisik, gak ada yang minta ini, minta itu, gak ada yang gangguin gue online, dan yang terpenting gak ada yang mau boker terus gue yang sibuk nyebokin.

Tapi, gue lagi enak enak online, tiba tiba *plontang trantang tang tang tang GUBRAK* gue sedang berpikir keras. Suara apa itu? Kok berisik banget? Jangan jangan ada maling? Tapi kok malingnya bego ya? Maling kok berisik? Gue mau liat ke dapur, perasaan gue horor. Tapi gue penasaran 'suara apa sih itu?'. Akhirnya dengan langkah pelan, gue ngintip ke dapur. Gue jongkok, 'tiarap ada penyusup!! (gak deh).

Dengan begonya gue ngintip ke dapur, dan gue liat ternyata itu adalah suara kucing jatohin tutup panci mau ngambil ikan. Sial, ikannya hilang satu. Ternyata itu kucing berhasil nyolong ikan yang digoreng ibu gue *dasar kucing*. Untung dia gak nyolong pakaian dalem gue.

Ternyata maling begonya adalah kucing tetangga, apa kucingnya gak dikasih makan ya? yang hilang biarkan hilang. Tadinya pengen gue bales, gue gak mau melihara kucing biar ikannya dicolong, tapi gue mau melihara tuyul, Taukan apa yang akan dicolong tuyul. Niat itu gue urungkan karena gue gak bisa melihara tuyul, entar dia pipis di popoknya siapa yang mau nyalinin popoknya, sedangkan gue juga gak mau kena pipis tuyul. Terus siapa yang mau beliin dia bedak biar badannya tetap putih, belakangan gue liat di mall bedak tuyul harganya satu juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan rupiah. ha *cengo*. ah lupakan.


Kucing memang selalu bikin kaget, gue pernah lagi senang-senang main sama kucing, tiba-tiba gue dicakar sama itu kucing. Mungkin dia minta bayaran sama gue karena udah mainin kucing. Kucing-kucing *geleng geleng*.

Ya sudahlah, abisin sana ikan gue biar lu kenyang KUCING. Gue masih punya banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci