Diem Ya Dek


Rumah sepi, orang orang pada pergi, gue ditinggal bertiga sama ade gue *hiks hiks :( (lebay lo). Mending kalo ade gue nggak berisik mereka berdua bawel bawel banget, sampe sampe pengen gue cemplungin ke got depan rumah yang gak pernah dibersihin yang baunya nyebar kemana mana ,eh ke septic tank samping rumah gue aja deh. pasti pada mikir seratus kali kalo mau main ke rumah gue soalnya ini rumah atau kawasan TPA Bantar Gebang. Gaklah rumah gue tuh bersih asri bebas polusi korupsi dan aborsi (lho?).

ade gue yang bungsu bawel bener kalo minta susu. gue males banget kalo mau buatin  susu, apalagi kalo lagi enak enak online. Rasanya kalo gue punya susu gue jejelin susu gue ke dia biar gak bawel lagi sayangnya gue cowok. lagian juga kalo gua cewek belom bisa keluar susunya (ngawur koe lek)


kalo ade gue yang pertama nyolotnya nyolot banget konyolnya konyol banget bloonnya bloon banget (ups, yang itu keceplosan). gue kalo mau nyuruh dia harus ngomong pake toa mesjid yang segede babon (emang ada ya?) biar dia mau, bukan karena dia budek, congek, tuli atau sebagainya tapi karena dia mau ngeledek gue. kalo dia gitu, gua langsung cari palu ama paku, gue paku kepalanya persis paku kuntilanak (gaklah, gile lu ndro).

yah, walau bagaimanapun rupanya manusia manusia tersebut, mereka tetep aja ade gue. Bersama gue disaat suka dan Menghibur gue disaat duka (ceilah). Semuanya kita lewati bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci