Rambut Baru Alhamdulillah

Di saat itu gue ngeliat orang yang rambutnya dipotong cuma sampingnya doang, dan karena itu keliatannya keren, gue nanya sama orang itu sebut aja Golek "Lek, cukuran lu keren, apa nama cukurannya?" "oh, ini namanya mohawk, keren kan?" "iya, keren, bukan lu nya, tapi rambut lo".

Beberapa lama kemudian, gue potong rambut di barbershop langganan gue. Disaat gue udah duduk manis, gue lupa nama cukurannya si Golek apaan. Tapi, dalam otak gue terlintas cukuran rambut salah seorang anak dan dia ngasih tau kalo nama cukurannya sasak. Abang abang cukurnya nanya
"cukur apa dek?"
gue mikir dulu apa ya namanya, sambil bengong melompong kayak kambing ompong. eits, ketemu
"sasak bang".

Setelah gue liat hasilnya, jelek banget (bukan mukanya, rambutnya). "Apa gue salah ya?" dalam hati gue. Yaudah deh, bodo amat, gue bayar aja deh. Sewaktu gue sampe rumah, gue baru inget nama cukurannya bukan sasak tapi mohawk. Gue mau balik lagi, nanti malah botak rambut gue dicukur abis sama abang abangnya. 

Beberapa bulan berlalu, akhirnya rambut gue panjang juga. Gue cukur rambut gue lagi, dan gue dapat hasil yang memuaskan. Nilai gue gak ada yang merah. Yes. (lah ngablu). Gue dicukur mohawk (bangga gitu?) walaupun gak keren keren banget.
Ya, sekeren kerennya orang keren kalau orang itu gak bener kelakuannya sama aja bodong. Bener gak .GAK. Yasudah..
                                               dari belakang
Dari samping kanan
Dari samping kiri

Maaf tidak menampilkan dari depan, takut nanti banyak yang naksir hehe..

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci