Dingin Dingin Enaknya ...

Kedinginan gue sepulang dari les. Gimana enggak? Gue keujanan di jalan. Tadinya gue pengen pulang lagi tapi ternyata tempat les gue lebih deket daripada rumah gue. Akhirnya gue memutuskan untuk lanjut ke tempat les, alhasil gue basah kuyup kaya badak kecebur got (emangnya ada yak?)

Les udah dimulai tapi baru 15 menit, disana cuma ada satu orang, yang lainnya gak dateng, kayaknya mereka pada takut hujan macem kucing takut air.

Udah tadi di kelas berAC, celana sama jaket gue basah (gak mungkin kan gue buka celana) trus udaranya dingin banget di jalan. Motor gue kendarain pelan aja berasa dinginnya sampe ke pantat apalagi kenceng, bisa bisa pantat gue beku. Saking bekunya pantat gue bisa gampang pecah.
Udah ah jadi ngomongin pantat.

Satu satunya harapan gue di jalan, matahari tiba tiba muncul dengan cahayanya yang mencolok mata kaki. Tapi sayang hari sudah malam, mataharinya ngumpet di kolong rok.

Sampe rumah gue disambut sama ade ade gue yang bawel sambil teriak 'MAS ILHAM PULAAANG'
Suara itu mencetarkan seluruh dunia (busyet!). Gak mungkinlah, tapi suaranya cempreng banget macem tikus curut kejepit ketek gue.

Ya, dingin dingin enaknya ngapain ya??

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci