Dasar Setan

Dari pada bengong kayak badak ompong mending kita nulis...
Selamat siang semuanya, bagaimana puasanya? Masih pada kuat kan sampe maghrib? Harus dong, kalo gak kuat lambaikan jari tengah ke depan muka gue. Ngomong-ngomong gue mau cerita apa ya? Gue jadi bingung. Tapi gue lagi ngebayangin kalo nyokap gue ketemu sama setan/hantu/jurig/ghost (apalagi ya?)

Misalnya nih, di suatu malam nyokap gue lagi naik mobil sama bokap gue menuju rumah nenek gue. Karena jalanan udah sepi, bokap gue nyetirnya ngebut. Tanpa sadar mereka lewat kuburan paling angker di wilayah itu. Mereka udah mulai merinding, karena bokap gue nyetirnya udah mulai gak tenang, sesuatu pun terjadi.

...

Mereka nabrak kuntilanak lagi nyebrang jalan (kurang kerjaan kuntilanaknya), kuntilanaknya nempel di kaca depan mobil. Bukannya takut mereka malah marahin kuntilanaknya "kumaha sia?? Nyebrang gak tengok- tengok, kan kalo ketabrak siapa yang mau bawa kerumah sakit" kata bokap. Tapi nyokap gue malah bengong sambil ngomong "deh, kuntilanak, ngapain eta teh disini?".

Dan gue gak tau lagi kelanjutannya. Mungkin kalian semua berpikir 'cerita apa nih gak jelas banget' (emang gak jelas!!) tapi gue hanya manusia biasa yang kutip (kurang kreatip). karena cerita ini tiba-tiba muncul di dalam benak gue dan hilang begitu saja, dan gue tidak bisa meneruskan cerita ini karena ceritanya udah abis. Mohon dimaklumi. Dan bila ada tulis kata yang salah mohon dimaafkan. Minal a 'idzin wal fa'idzin mohon maaf lahir dan batin. Wassalam.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci