permulaan pemula

hari ini pertama kalinya gue ngeblog. ya, untuk permulaan gue masukkin puisi-puisi lama karya ibu gue yang kertasnya itu udah buluk, buluk banget persis muka gue. sayang aja kalo puisi kenang kenangan masa muda ibu gue harus berakhir di tong sampah, mangka dari ntu gue masukkin ke blog. isi puisinya tentang cinta dan perjuangan hidupnya yang keras, iya keras kayak kepala ade gue. setiap kali gue baca puisinya, gue jadi keinget sama masa masa jatuh cinta gue (ceilah, jatuh cinta. jatoh dari sepeda roda tiga kali). puisinya kayak lirihan hati semua, pas pertama kali gue baca air mata mengalir deras (deras bukannya yang dimakan yak? Itu beras oon). saking kencengnya gue nangis, gue sampe gak bisa nangis lagi (bingung yak?). dan sampe ntu air mata keluar dari lobang anus, tapi gue baru sadar kalo gue ternyata cepirit.

oke, semuanya itu hanya ada di dengkul gue (otak bego, bukan dengkul)
duh, capek .. udah cukup kali yak??

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci