Byur..Byur..Byur

Kalo denger kata mandi, ade bungsu gue langsung ngibrit keluar rumah lari ke hutan (jauh amat) enggak kok. Iya, dia paling gak mau sama mandi, males, males banget, padahal gue yang mandiin. Mungkin dia trauma, soalnya dia pernah gue guyur sampe batang idungnya patah (lho? kejam banget gue).

Kalo gue atau nyokap gue suruh mandi,pasti dia selalu punya alesan (kecil kecil pinter ngeles). 'Dek, mandi dulu dek udah sore' suruh nyokap gue 'minum cucu (susu) dulu' (mungkin ada minum kakek) ade gue ngeles. Dari mulai mandi pagi sampe mandi sore selalu aja dipaksa, kalo gak dipaksa, dia gak mau mandi.

Beberapa hari yang lalu gue disuruh mandiin ade gue. Ini adalah tantangan besar selama hidup gue (lebay dah). Pertama-tama gue ngajak mandi dia dengan lembutnya suara gue, suaranya gue banci banciin (gak dong). Kali ini dia gak bisa ngeles, tapi dia bilang 'GAK MAOO'. Cara pertama gak berhasil. Gue coba cara kedua yaitu, kejar dan seret dia. Gue suruh untuk kedua kalinya dia malah kabur macem banci dikejar satpol pp, gue langsung kejar dia. Dia lari sekuat tenaga, gue juga mengejar dengan sekuat tenaga. HAP. Dapet. Gue telanjangin dia (ha!) trus gue seret ke kamar mandi. Pertempuran kamar mandi dimulai.

Gue mulai nyalain kran air, gue ambil gayung, pintu kamar mandi gue konci, gue pegang tangan dia dengan penuh nafsu (najis). Gue langsung mengguyur dia. BYUR..BYUR..BYUR..hap..wush..wush..wush. Dia berontak, apa yang harus gue lakukan? Gue sabunin badan dia sampe ketutup busa. Abis itu, gue guyur lagi dia. Seneng banget gue, tapi dia kayak tersiksa (kasian).

Setelah selama hampir tiga puluh menit berjibaku dengan ade gue di kamar mandi, akhirnya tantangan besar nan berat tersebut terselesaikan dengan penuh perjuangan .MISSION SUCCESS. Indonesia merdeka.

Selesai tugas gue, nyaman hidup gue, rapi ade gue. Kan kalo kayak gitu enak diliatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci