Jalan Jalan Macet Mau Pup*

Dua hari yang telah lalu gue walking walking ke purwakarta tapi tujuan pertamanya sih bukan jalan jalan. Tujuan utama kita mencari sodara kakek gue ( kesannya kayak mencari sodara yang udah lama hilang)

Hari itu kita berangkat siang karena nungguin gue selesai latihan ilmu bela diri (dikentutin aja mental lu) gue sempet ngambek gak mau latian, dengan rayuan maut ibu gue akhirnya gue latian juga. Sepulang dari latian, nyokap ama bokap gue udah siap berangkat. Ade ade gue udah berangkat duluan sama om gue (eh, kali aja ada yang nanyain ade gue).

Pertama, gue jemput kakek nenek (mbah) gue dulu di daerah jatiasih. Gue liat kakek gue rapi banget macem sarjana muda (eh, tua ding. Maap ya mbah) . Perjalanan perginya lancar lancar aja, saking lancarnya mbah gue sampe ngigo (apa hubungannya?)

Setelah sampe di daerah Purwakarta kita keder muter muter kaya uler melingker diatas pager, malahan gue sakit perut lagi pengen pup. Gue pengen pup di mobil ntar pada kaget lagi liat pisang goreng tiba tiba muncul di jok mobil. 'yaudah, kalo mau pup ada mesjid tuh sekalian salat zuhur' kata bokap gue. 'kok pup di masjid sih pak?'
'ya di toiletnya atuh, gimana sih?'
'eh, kirain di mesjidnya'

Turun deh gue di mesjid, pas sampe toilet, rasa ingin pup gue hilang, tapi mumpung ada toilet dan juga takut mau pup lagi gue pup aja deh. Abis pup gue teriak AAHH LEGANYAA (enggak deh)
Kita lanjutin perjalanan mencari sodara yang hilang. Setelah nelepon tuh sodara akhirnya ketemu juga alamatnya.

SELESAI.

Eh belom cuy

Dirumah sodara semuanya pada ngobrol, gue sama ade ade gue main aja keluar, dari pada gue lumutan nungguin pada selesai ngobrol. Pas gue masuk lagi. Eh ada makanan, tadinya gue gak mau makan takut sakit perut lagi. Tapi karena rasa takut nyaplok kepala orang gue lebih besar dari pada rasa takut sakit perut akhirnya gue makan tuh, lagipula makanannya enak enak (maknyus)

Makan kenyang , Kita pulang.

Yaudah, kita semua pamitan pulang. Sebenernya gak pulang  sih ,mau jalan jalan dulu ke wisata waduk Jatiluhur.

Di jalan, bokap gue bawa mobilnya kenceng banget sampe ninggalin om gue jauh dibelakang, alhasil dia nyasar. Kita nungguin dia kembali ke jalan yang lurus lama bener, sampe sore (emang udah sore sih)

Setelah dia kembali ke jalan yang lurus sampe juga kita ke wisata waduk Jatiluhur. Disana kita cuma naik perahu dan foto-foto karena udah sore.

Perut laper lagi, kita pergi menuju suatu rumah makan dan lagi lagi KENYANG, setelah kenyang kita pamit pulang sama yang punya rumah makan (gak deeh)

Diperjalanan pulang kita terjebak macet panjaaang banget. Yaudah gue tidur aja dulu dan berharap pas bangun udah gak macet lagi. Ternyata Pas gue bangun keadaan diluar masih macet. Hasrat ingin pup gue keluar lagi, mau berenti dimana macet begini, rest area masih jauh. Alhasil gue nahan pup dengan sekuat tenanga. Usaha gue berhasil. Hasrat ingin pup gue hilang dengan sendirinya seiring dengan lancarnya jalan tol Jakarta-Cikampek.

Setelah exit tol jatiasih perut bokap gue laper lagi 'bu, aku laper nih, kita beli nasgor aja ya makannya dirumah' kata bokap
'Yaudah' singkat nyokap.

Bokap gue turun beli nasgor di abang abang nasgor langganannya. Disaat itu juga gue ingin pup lagi, kali ini pupnya terasa udah diujung gue hampir nyerah nahannya malahan abang abangnya lama banget lagi gorengnya. Beruntung, Tuhan masih lindungin gue, setelah abang abang nasgor selesai goreng nasgornya kita pulang dan pas sampe rumah gua ngibrit ke toilet dan menunaikan tugas suci disana.

Perjalanan kali ini diwarnai oleh rasa ingin pup disetiap wilayah. Namun lagi lagi gue berhasil menahannya. Gue berhasil melewati satu demi satu halang rintang yang menghadang gue.

Dan gue berhasil tidur dengan nyenyak dimalam itu tanpa rasa ingin pup lagi.

*BOKER

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci