Jerawatku


Kalo ngomongin jerawat, bagaimana sih jerawat itu bagi kalian para remaja? Ya, jerawatkan adalah salah satu tanda masa puber pada remaja. Tapi, yang membuat gue kesal adalah kenapa dia munculnya keseringan? Apa dia ketagihan nempel di muka gue yang 'amat-amat' ganteng ini (amit-amit kali). Apalagi kalo dia muncul sewaktu gue pengen deket sama cewek, gue kan jadi gak PD.


Jerawat gue udah pernah muncul dimana aja. Tapi, untungnya di pipi gue yang seksi (emang pipi ada yang seksi ya?) jarang keluar jerawat. Paling banyak juga muncul dua di pipi. Tapi lagi, kalo jerawat di jidat (no.2), satu kali keluar rame-rame. Liat aja kalo gak percaya.

Wkwkwkwk.. Fotonya gak ada yang cakepan dikit apa?

Oh iya, pertama kali di muka gue muncul jerawat itu adalah di atas mulut di bawah hidung atau bisa juga disebut di bagian tumbuhnya kumis (no.1). Waktu pertama kali muncul jerawat, gue menganggap kalo gue itu kutilan, tapi kata ibu gue itu bukan kutil, dia bilang kalo itu jerawat. Jadilah jerawat pertama gue muncul di kelas 7. Waktu itu tuh rasanya sakit, pedih, perih (lebay dah). Dan baru pertama kali muncul jerawat aja rasanya udah gak PD. Gue berpikir baru kelas 7 aja udah jerawatan. Tapi pemikiran gue salah, gue liat temen-temen gue, ada juga kok yang udah muncul jerawat.

Sekarang jerawat gue muncul di tiga tempat, yaitu di no.1,2 dan 3. Gue juga pernah muncul jerawat di sekitar telinga, di daun telinganya juga pernah (aneh-aneh aja). Malahan sekarang gue lagi suka sama cewek lagi (iyalah, masa lo suka sama cowok). Maaf ya, jadi ketauan deh. Jadilah sekarang gue gak PD *ah, ya sudahlah*.

Sekarang cara mengatasi jerawat. Gue tidak diperbolehkan memakai sabun muka yang ada di iklan-iklan karena kata ibu gue, itu akan memperbanyak jerawat, itu juga sudah dibuktikan oleh om gue yang jerawatnya semakin banyak karena memakai sabun tersebut (kasian deh lo). Gue disaranin oleh ibu gue untuk memakai sabun muka miliknya. Dia bilang, dijamin jerawat akan hilang bila dipakai secara teratur, hidung aja bisa sampe hilang. Buset, kata gue, bercanda terus nih ibu gue.

Ya udah deh, sekarang jalani aja semua apa yang ada di dalam diri gue, tentunya dengan penuh semangat dan keceriaan. Senyum dulu dong coy.

Maaf ya, kalo ada yang tersinggung :)

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci