Keep Silent

Gak tahan rasanya terus-terusan nyembunyiin suatu perasaan terhadap orang yang kita suka, pengen banget ungkapin secepetnya. Apalagi kalo kita punya jarak yang misahin kita dengan si dia seperti yang gue alamin saat ini. Sebenernya jaraknya gak terlalu jauh, cuma berjarak satu provinsi (jauh-_-"). Untungnya ada temen-temen gue yang bisa ngebantu gue biar bisa selalu ngedeketin gue sama dia walaupun cuma lewat chat chat kosong yang gak terlalu berguna di sosial media.

Setiap hari gue selalu mikirin dia, pengen banget gue ketemu dia walaupun cuma ngeliat sekilas batang idung beserta upil-upilnya, pasti gue bakalan seneng banget, apalagi sampe bisa ngobrol terus gue langsung ungkapin perasaan gue (mimpi lo!!). Tapi gak apa apa bermimpi, karena semua berawal dari mimpi. Asalkan jangan berawal dari mimpi basah, semuanya jadi gak bener.

Temen temen gue bilang "lo itu cowo, harus gentle, harus berani lewatin apapun tantangannya demi dapetin dia dan cintanya" ("bro, lu aje masih bau kencur, kagak ngerti masalah cinta cintaan" kata gue dalem hati). Sebenernya, gue gak diem melompong gitu aja nungguin kepastian dateng dari langit. Gue selalu berusaha keras, sekeras hati dan kepala gue demi dapetin apa yang gue pengenin.

Gue bercerita di sini bukan karena gue seorang banci yang gak berani ungkapin perasaannya, gue cuma sharing aja barangkali ada yang bisa bantu gue sebagai dokter gue berkaitan dengan masalah ini dan juga barangkali gue berharap kamu yang baca, iya kamu yang selalu aku harapkan (ciee *lebay lo ah*). Yaudah silakan aja kalo ada yang mau bantu. Contact me okay. Inget sekali lagi! ini bukan kode apapun, cuma sebuah tulisan yang gak ada artinya O.K.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci