Ini yang Pertama



Gak terasa udah lebih dari setahun gue ngeblog. Dan udah gue tetapkan tanggal 2 Juli itu adalah hari kelahiran blog gue. Walaupun agak telat, gue hari ini sengaja nyempetin waktu gue dari kesibukan di luar sana (sok sibuk) buat nulis khusus untuk hari kelahiran blog gue.


Ini adalah kali pertama blog gue berulang tahun [yeay, preet proot toweet (suara terompet)]. Untuk mencapai tingkat ini, gak mudah buat gue melewatinya. Ada rasa dimana gue itu males banget buat nulis di sini.

Waktu kali pertama gue posting di blog, gue ngepost puisi hasil karya nyokap gue waktu dia muda dulu (cie yang pernah muda). Banyak banget puisinya. Kayaknya melow melow semua deh. Sampe seterusnya, gue bercerita tentang kehidupan aneh gue sehari hari. Di awal awal hari gue punya blog, gue selalu ngepost hampir setiap hari tentang cerita kehidupan gue yang baru aja gue alamin (hidup Ilham. Coblos nomer ⅖). Tapi, akhir-akhir ini, gue jarang jarang ngepostnya. Bukan cuma karena males, tapi juga gue agak gak kreatif gitu nyari inspirasi bahan buat apa yang akan ditulis.

Contohnya sekarang, gue udah keabisan kata-kata nih. Padahal gue mulai tulisan ini dari dua hari yang lalu. Ah yasudahlah, gak usah terlalu panjang biar gak pada pusing, langsung aja ke kata-kata penutup.

Selamat ulang tahun yang pertama ilhamsyahblog. Blog gue tercinta hehe.... . Semoga dapat bertahan hidup, makin keren, makin banyak readernya, semoga adminnya tambah ganteng (lah..mabok kecap), semoga tambah bener tulisannya, berguna bagi nusa, bangsa, agama, orang tua, dan keturunannya. HIDUP BLOGGER INDONESIA, yeay.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci