Kapal Pecah

Kalo ngeliat acara-acara desain interior rumah, rasanya pengen banget rumah gue atau tepatnya rumah orang tua gue kayak begitu. Tapi kenyataannya, rumah gue itu selalu berantakan atau ibu gue selalu bilang "YA AMPUUNN, INI RUMAH KAYAK KAPAL PECAH!!"

Yang membuat rumah gue menjadi seperti itu adalah, yak, bisa ditebak, gue dan adek-adek gue -_-. Seolah-olah kita benci banget dengan kerapian. Tapi sebenernya gue enggak, gue pengen banget rumah yang gue tinggali ini rapi kayak yang di tipi tipi. Tapi, apa mau dikata, setiap gue beresin seluruh isi rumah, saat itu juga adek-adek gue dengan tanpa berperikemanusiaan mengacak-acak lagi seisi rumah ini. Ya Allah, ampunilah dosa hamba-Mu ini.

Mari kita liat perbedaan-perbedaan di antara rumah gue dengan rumah yang ada di tipi tipi





Dari empat contoh di atas aja, udah terbayang kan? betapa berantakannya setiap sudut ruangan di rumah gue. Tapi gue beruntung, lingkungan rumah gue masih rame. Coba bayangin lagi kalo rumah gue dan lingkungan sekitar rumah gue sepi. Bagaikan makam paling angker dan gak keurus di tengah pemakaman angker yang ada di dalam hutan belantara gelap dan enggak berpenghuni (lebay banget -_-").

Rumah yang agak sempit dengan perabotan yang sangat banyak. Terakhir, perabot di rumah gue bertambah satu. Yaitu lemari baju yang agak besar, yang di tempatkan di kamar belakang. Semakin sempit aja ruang gerak di rumah gue. Karena dulu, di ruang keluarga aja bisa main bola bertigaan sama adek adek gue. Tapi, sekarang sudah tidak, karena alasan yang udah disebutin tadi.

Tapi, seperti apapun rupanya rumah gue, yang penting tempat itu masih bisa ditinggalin dan bisa sebagai tempat berlindung dari teriknya matahari dan dinginnya hujan. Asalkan jangan ada badai salju *gak nyambung*

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci