Menjelang Ujian Nasional

Ujian Nasional tingkat SMP tinggal hitungan bulan. Tentunya gue semakin giat belajar demi menghasilkan nilai yang memuaskan untuk gue bisa masuk SMA yang gue favoritkan.

Setiap hari pergi ke sekolah, pulangnya ada pendalaman materi, selesai pendalaman materi, gue harus bersiap lagi untuk pergi ke tempat les. Semua yang gue lakukan cuma untuk belajar.

Tapi, tantangan gue dalam belajar saat ini adalah cewek. Lumayan banyak cewek yang gue deketin, tapi gak ada satupun yang nyangkut. Hampir semuanya gak mungkin banget gue dapetin.

Tapi, ada satu cewek yang gue suka banget, dan sayang kalo misalnya gue lepasin. Gue kenal dia dari BBM November lalu kalo gak salah. Kalo masalah muka yaa jangan ditanya, udah pasti ganteng, eh maksudnya cantik abis lah.

Sewaktu baru pertama kenal sih orangnya asik kalo chat di bbm. Tapi, gue gak tau karena apa, mungkin karena udah bosen, lama-kelamaan kalo gue chat sama dia itu garing banget. Gue bingung mau ngomongin apaan, dia juga apa lagi. Terus juga bisa lebih dari 10 menit kalo dia bales bbm gue.

Dia beda sekolah sama gue, tapi gue masih tau lah daerah sekolah dia dimana. Gue juga tau dia rumahnya dimana. Semua tentang dia udah gue tanyain.

Waktu itu juga sempet gue mau ngajakin ketemuan sama dia. Waktu udah siap, tapi tempat yang dia usulin buat ketemuan di luar batas kemampuan gue, alias kejauhan. Tapi, demi menemukan orang yang gue suka, gue siap siap aja. Tapiii, sewaktu gue udah siap berangkat. Eh, ada keperluan mendadak yang gak bisa dibatalin waktu itu. Ya, gue belum beruntung.

Gue juga pernah nembak dia secara gak langsung lebih dari satu kali. Ya, lewat bbm juga. Tapi dia selalu bilang "kita kan baru kenal" "kita kan belum pernah ketemu." Dan dia gak pernah bilang 'iya' atau 'enggak'. Tapi, walaupun begitu gue tetep terus-menerus berusaha.

Dan sekarang gue masih bbm-an sama dia dengan segala keenggakjelasan dia juga gue. Ya pokoknya garing bener deh.

Gue juga berharap di SMA nanti kita berdua bakalan ketemu (amiin). Kalo kita berdua ketemu berarti kita jodoh, kalo enggak ketemu, ya relakan aja deh.

Dan sekarang, gue tidak diwajibkan untuk memikirkan dia dulu. Gue harus fokus dengan ujian gue. Demi masa depan gue nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci