Jangan Ganggu Banci

 Pulang sekolah waktu itu, gue ngerasa capek tapi juga seneng banget. Gue capek banget karena gue harus jalan kaki dari sekolah sampe tempat gue biasa nunggu angkot, tapi rasa capek itu hilang sama sekali karena gue bisa pulang bareng temen gue dan juga bareng si doi.


Kalo pulang bareng bareng begini kan lebih seru, gue bisa bercanda-canda, gue bisa ganggu gangguin sambil deket deketin doi, sekalian gue pengen nyeburin temen gue ke kali biar gue bisa berdua aja sama si doi hahaha. Ehm.

Sampai tiba waktunya kita semua harus berpisah di sebuah pertigaan jalan. Si doi belok ke gang rumahnya, temen gue juga demikian (beda arah), dan gue lurus terus berenti dipertigaan nungguin angkot yang bakalan nganterin gue ke rumah.

Angkot yang gue maksud akhirnya muncul juga di hadapan gue. Setelah angkot itu berenti, gue ngeliat dalemnya ternyata sudah berisi gumpalan manusia yang berjubal-jubal (lebay amat-_-). Dengan tanpa berperikemanusiaan, supir angkot yang melihat muka gue dengan tatapan tajam berkata "ayo dek, ayo dek naik! Di dalem masih lega, masih lega!!" Dalem hati gue berkata "BIJI MATELU KENDOR masih lega" udah tau itu angkotnya udah penuh, malahan overload tapi masih aja nyari penumpang. Akhirnya gue menggoyang-goyangkan lima jari tangan gue di muka supir angkot (gue bingung -_-) sambil berkata "kagak jadi bang". Dengan muka agak kesal, akhirnya supir angkot itu langsung nginjek pedal gas dan pergi ninggalin gue. “mendingan gue nunggu angkot yang lain dari pada dempet-dempetan di angkot yang tadi” dalem hati gue.

Enggak beberapa lama kemudian, akhirnya angkot berikutnya pun datang. Sebelumnya, gue liat dari kejauhan angkot itu terlihat sepi. Gue pun langsung memberhentikan angkot itu dan segera masuk dan duduk di belakang kemudi supir.

Setelah gue duduk dan menengok ke sekeliling bangku penumpang, ternyata di bangku paling pojok terlihat penampakan dua orang banci yang lagi ngegosip satu sama lain (Ya Allah, Maakk tolongin Otong mak, Otong gak mau digodain banci*_*, dalem hati gue), gue gak tau apa yang sebenernya mereka gosipin karena gue gak mau nguping pembicaraan mereka. Bukan apa-apa, gue takut mereka malah ngomongin gue sebagai bahan inceran mereka untuk merenggut keperjakaan gue (OH NO!!Emaak otong takut banci *_*). Kan gak juga lucu kalo misalkan gue masuk berita dan gue diberitain bahwa seorang pelajar SMP tak berdaya diperkosa dan dicabuli serta disodomi oleh dua orang banci di dalam angkot 3gp.

Pikiran gue makin jauh melayang kemana-mana setelah mengetahui bahwa gue berada dalam satu angkot dengan dua orang banci karena berdasarkan yang gue liat di film-film bahwa sifat banci itu ganas-ganas dan menggoda-goda kalo bertemu dengan orang ganteng apalagi ketemu orang seganteng gue hehehe.

Tapi ternyata hal yang ada dipikiran gue berbeda dengan kenyataan yang ada. Banci yang duduk di pojokan angkot ternyata cuma banci yang abis pulang ngamen, bukan banci yang suka mangkal di taman lawang ataupun banci yang biasa dibayar om-om hidung beling (belang kalee...).

Selamatlah hidup gue dan tetap sucilah diri gue juga tenanglah diri gue walaupun satu angkot sama dua banci. Tapi gue berharap gak pernah satu angkot lagi dengan banci. Apapun jenis bancinya gue gak mau, ngeri coy *_*.

Comments

  1. Happy birthday!! semoga bisa membahagiakan orang tua yaa! sukses terus! Amiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kenangan

Basah Kuyup di Jumat yang Basah