Menuju Garis Finish II

Hari Kamis, tanggal 17 April 2014 kemarin mungkin bakalan jadi hari terkahir buat gue dan temen-temen sekelas gue di SMP gila-gilaan (crazy-crazy-an,hehe)  bareng. Karena sebentar lagi kita bakal beranak berpisah atau bakalan lama enggak ketemu karena (lagi) kita akan lulus (amin) dari SMP dan yang pasti kita akan masuk SMA yang berbeda. Bagi gue ini bakalan terasa berat buat berpisah sama temen-temen dan sahabat-sahabat jahat baik gue. Apalagi berpisah sama dia (?).


Ngomong-ngomong (bahasa kerennya btw (by the way)) tentang kegilaan gue dan temen-temen gue sekelas di hari yang mungkin akan jadi hari terakhir....

2 hari yang lalu kita abis selesai TO (Try Out = mencoba di luar) mata pelajaran terakhir yaitu IPA, kita kembali ke kelas seperti biasa sekitar jam setengah sembilanan dan istirahat sambil nungguin guru yang ngajar PM (Pria Maho Pendalaman Materi) dateng.

Semua temen gue pada istirahat seperti biasa, ada yang jajan di kantin, ada yang makan di kelas, ada yang main satu hape rame-rame (sahame) di kelas, dan kegiatan-kegiatan biasa lainnya. Oh iya, kegiatan gue ngisengin orang hehe. Jangan ditiru!

Nah, karena guru PM masih lumayan lama dateng ke kelas gue, salah satu temen gue ada yang usulin bagimana kalo kita jangan main permainan yang sendiri-sendiri, kita main yang bisa buat bareng-bareng aja. Yaituuu, kutem. Weis, semua anak cowo yang ada di kelas langsung setuju. Cuma yang kelaminnya setengah yang gak setuju. Tapi sayangnya, anak cewe tidak bisa diikutsertakan di dalam permainan ini atau gak bisa ikutan, karena ini sangat berbahaya bagi badan mereka (plis jangan ngeres).

Semuanya langsung berkumpul untuk membuat lingkaran dan langsung mengucapkan "hom pimpa alaiyum gambreng, mamanya ***** pake minyak telon" (lho nyambungnya kemana) untuk membagi kelompok. Dan gue tergabung dalam kelompok berbadan tidak terlalu besar. Dan kelompok lawan ada dua orang yang berbadan super besar (gakpapa, daripada berbadan dua. Eh).

Permainan dimulai, kelompok gue kebagian untuk lompat duluan dan kelompok yang lain jagain lilin. "Hiyaat" temen gue yang pertama lompat, dudukin lawan berbadan super besar. Dan sampe temen gue yang terakhir lompat, terus yang paling depan suit. Yap, kelompok gue menang. Dan ajaibnya, lompatan kedua ketiga dan seterusnya sampe yang kesembilan kelompok gue selalu menang. Kasian banget kelompok lawan.

Dan ada kalanya kelompok gue jaga. Gue kebagian jaga paling belakang. Dan kalo gue jaga di bagian paling belakang, itu adalah bagian di mana lawan berbadan super besar menduduki punggung gue. Wah, untungnya gue juga super kuat haha (bukannya sombong nih).

Dan permainan yang seru banget ini berakhir 10 menit sebelum guru PM dateng. Kita pun belajar lagi.

Dan kemerdekaan bagi gue dan temen-temen sekelas saat pelajaran PM kedua gurunya gak ada. Haha. Kita pun bercanda ria lagi, tapi gak main kutem. Gue bilang bahwa kapan lagi kita bisa seneng-seneng sekelas bareng lagi. Mumpung ada kesempatan kayak begini. Yuk puasin seneng-senengnya, sebelum akhirnya kita melaksanakan UN dan kita berpisah. Satu pesen gue buat kalian temen-temen sekelas
1. Jangan pada kangen ya sama gue (pede gila lo) hehe.

Sekian

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci