Kenangan Kita Bersama

Hai, kita ketemu lagi di tahun yang baru ini. Post pertama gue di tahun yang baru ini adalah sebuah puisi karya gue buat temen-temen masa kecil gue. Gue gak tau kenapa tiba-tiba terlintas di depan jidat gue kenangan masa kecil gue. Yaudah gak usah pake lama, selamat membaca dan selamat tahun baru 2014 (semoga gak telat).

Saat ku beranjak dewasa
Kenangan masa kecil datang menyeruak
Terbayang betapa indahnya masa itu

Senyuman selalu terukir di bibir
Penuh keceriaan tanpa kesakitan
Persahabatan penuh dengan kesan
Kenakalan masih di batas kewajaran
Banyak berkata di dalam keluguan

Seandainya waktu dapat diulang
Berharapku kan bertemu kalian
Walaupun nanti kalian jadi orang besar
Ataupun kalian jadi orang yang disingkirkan
Ku tak peduli sama sekali!
Asalkan rindu dapat terobati

Hai teman...
Kita ini bagaikan bunga
Yang akan terus mekar dan berkembang
Namun, kenangan kita tak seperti bunga
Kenangan kita tak kan pernah layu
Walaupun telah digilas oleh sang waktu

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci