Melesu

(Tarik nafas), gak tau kenapa, pulang sekolah kali ini gue ngerasa mood gue menurun. Sebenernya sih gue abis pulang ngerjain tugas di rumah temen (apa aja deh, gak penting juga). Tugasnya membuat film pendek.

Tapi entah kenapa di dalam hati gue ngerasa ada yang ngeganjel, gue ngerasa kesel. Tapi gue juga gak tau kesel sama siapa. Mungkin di dalam hati gue ada perasaan suka lagi sama seseorang yang dulu gue pernah suka. Tapi, orang yang gue suka itu malah buat gue cemburu.


Gue pengen cerita sama siapa ya? Gue juga orangnya gak bisa blak-blakan cerita tentang perasaan. Apa karena gue itu cowo atau entah gimana? Daripada bingung mending gue mau cerita di sini.

Gue suka sama orang itu udah lama banget (nulisnya yang enak gimana sih? 'Amat lama' atau 'lama banget'?). Dan mungkin juga udah pernah gue ceritain di blog ini.

Gue nungguin dia selama dia pacaran sama orang lain. Lama, lama, dan lama. Saking lamanya, rasa suka gue udah gak ada lagi sama dia (udah luntur/pudar/apalah terserah). Tapi gue pernah janji sama dia, "selama apapun, gue tetep nungguin lo."

Dan sekarang, karena mungkin gue udah janji ke dia bakalan setia dan juga sekarang dia udah putus sama mantannya, rasa suka gue mulai ada lagi (mulai tumbuh lagi). Dan jadilah gue begini lagi.

Tapi, apa mau dikata. Waktu gue sama dia udah gak lama. Sebentar lagi kita lulus dan bahkan mungkin gak akan ketemu lagi. Dan jadilah gue pendam (pendem/pendemin) perasaan gue lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci