Kalimat Membuat Sesak

Bagaimana perasaan kalian jika disuguhkan kata-kata di bawah oleh orang yang kalian suka? Nyesek pastinya ada. Belum pacaran aja udah dibuat nyesek.
Sabar, jangan membleh (manyun). Gue juga pernah dibuat nyesek kaya begitu dan rasanya amat sangat menusuk di dada. Apalagi itu ditulis oleh orang yang gue suka dan gue kagum-kagumi.

Sebelum hal itu terjadi, rencananya gue pengen PDKT-in tuh orang. Tapi gak tau kenapa dan apa sebabnya orang itu malah seperti menjauh dari gue dengan cara memusuhi gue. Kasian banget ya gue.

Gue suka sama orang itu di saat gue kelas 9. Sebenernya di kelas 9, gue gak pengen dulu terlibat dalam masalah hati. Kenapa? Karena gue mau fokus belajar, apalagi kelas 9 kan ada UN. Tapi apa mau dikatajikalau Dia berkehendak, dan hati ini gak bisa berbohong bro. Duh duh.

Kalo udah terlibat dengan masalah hati bisa gawat akibatnya. Masih dalam masa PDKT aja kita udah menjauh dari belajar dan mendekat dengan social media juga hape, apalagi kalo udah jadian dan putus lagi.

Kalo udah jadian kita bakalan sms-in do'i terus. Dan selalu ngeliat status-statusnya di sosmed. Tak jarang hal ini bisa membuat orang tua menjadi marah karena gak konsentrasi belajar.

Apa jadinya kalo kita putus dengan si do'i. Kita bakalan terlibat dengan berbagai macam kegelisahan hati *asoy*. Lagi-lagi konsentrasi belajar yang terganggu.

Kalian gak mau konsentrasi belajarnya terganggu kan? Kalo yang masih bau kencur jangan pacaran dulu deh, memangnya nanti mau tanggung akibatnya?

Comments

Popular posts from this blog

Basah Kuyup di Jumat yang Basah

Kenangan

Jangan Ganggu Banci